How To Install Linux and Make it Dual Boot ??

Hai Readers...
Nggak kerasa udah genap 1 bulan dari posting saya sebelumnya. kali ini pertama kali saya membuat video tutorial untuk pembaca setia blog sederhana saya ini.. masih tidak jauh seputar Linux. Pada video tutorial pertama saya ini saya akan menunjukkan bagaimana sih cara install Linux..??


Pada video ini saya menggunakan Backtrack 5. bagi yang belum tau * yang udah tau gak usah baca ya BackTrack adalah salah satu distribusi Linux Live popular yang fokus ditargetkan untuk masalah sekuriti sebagai 'penetration testing'. Backtrack 5 merupakan turunan dari Ubuntu 10.04 (Lucid) proses instalasinya pun sama persis dengan instalasi Ubuntu. bagian terpenting adalah pada Step 4 of 8 (langkah ke 4 dari 8) dan Step 5 of 8 (langkah ke 5 dari 8) jadi lihat baik-baik kalau masih belum mengerti bisa diulang lagi dan lagi..
Selamat menonton... 



Cah Pringgoboyo #InstallLinux